content

catering (1) Dekorasi (1) Gedung (2) lamaran (1) LDR (2) persiapan (2) Resepsi (2) samara (1) school (1)

our thought. our story. our passion


Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 16 Januari 2011

Seberapa siap anda menikah?

Gimana kalo ditanya sama calon "seberapa siap kamu menikah denganku"
kalo gue yang ditanya sih jawabannya mah malu malu sambil bilang "insy Allah siap abang" *mata kedip-kedip jijay*
hahaha. anyway, bukan mau ngebahas soal itu. tapi soal persiapan lahir bathin.
kemarin pas neng lagi webcaman sama abang (maklum malam minggu malam pacaran long distance cuma bisa saling menatap di layar komputer sambil mata berkedip kedip ~ ah tapi disyukuri aja yaa msh bisa saling tatap lewat layar alhamdulillah hehe) huhuhu. *tiba2 curcol*
trus si abang yang baru cukuran itu (baca : plontos) lewat cameranya nunjukin buku2 yang dibeli/dipinjemnyah judulnya : "type2 suami soleh, tipe2 istri soleha, bagaimana memimpin keluarga sakinah mawadah warrahmah, tanggung jawab dan hak suami terhadap istri, de el el" *maaf kalo ada kesalahan penyebutan judul*

dan..
..glek..glek..
saya teringat, saya belom baca buku2 gitu nih untuk dasar saya, saya cuma persiapan sambil cari2 ilmu gratisan di internet yg terkadang isinya pun saya lupa kalo udah lewat sebulan. haduh, tiba2 saya berasa panik sendiri, gmn nih kalo nanti berbuat sesuatu tp nggak bermaksud untuk durhaka sm suami. Padahal katanya abang, jalan surga nya si istri itu nanti tergantung amalannya terhadap suami. aa saya makin HADUH.
..glek..glek lagi..
ah tapi memang si abang sayang, hehe :"> (jijay ga si manggilnya) intinya dia bilang, kan ya nanti pelan2 dikit insy Allah jalan menuju kebaikan itu selalu ada.. (rupanya dia tau kalo saya premannya berlebihan, jadi mustih dipaksa kalo soal bginian) hehe.. aaaah. alhamdulillah. saya bersyukur si abang itu tau luar (dalam nya?? hehe) aaw aaw aaaaw.. ingin sih ya baca buku bgitu, tapi untuk sekarang ini belajar asset n project management sepertinya lebih urgent. mengingat besok ujian, trus kenapa juga ya saya ngisi  blog ini? *soalnya bocen* hahahaha.

doakan kami ya teman teman supaya insy Allah lancar. aamiin

*gambar dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar