content

catering (1) Dekorasi (1) Gedung (2) lamaran (1) LDR (2) persiapan (2) Resepsi (2) samara (1) school (1)

our thought. our story. our passion


Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Senin, 03 Januari 2011

Gedung lagi (finally)

Alhamdulillah, akhirnya saya dapet tanggal juga setelah menjadi waiting list di banyak gedung. hahaha

Sebelum jalan, sehari sebelumnya saya sempet telpon Puri, nanya kira2 bulan October masih ada yang kosong, eh ternyata akhir Oct masih ada tgl 30, jadi siap2 buat besok survey bersama radhie :). Besoknya begitu sampei di Puri, yang tgl 30 udah expired alias sudah di DP sama orang yang datangnya selisih 5 menit sama kita. huaaaaa......... yaudah mbah saya sudah menyarankan jangan di bulan December (iya mbah..saya setujuuu..kelamaaan kayaknyah xp ) hahaha...bener2 nih PAG kayak kacang goreng, sempet terpikir saya pengen buat bisnis begini kayaknyah laku ;p hehe. Satu lagi saya juga ga mau december soalnya sahabat saya insyAllah juga akan menikah di December. hehe..jangan barengan donggg..nanti ndak bs sama2 jadi among tamu :p hehe.

trus saya ditelpon sama Pak Gito dari Pewayangan, iseng2 bertanya untuk tgl 20 apa masih available, kan tanggalnya cantik tuuuu... Eh Alhamdulillahnya, tiba2 ada yang membatalkan (padahal udah DP) di tgl 20 November malem, langsung deh tanpa babibu, saya dan ibu saya tancap gas ke TMII untuk DP :) alhamdulillah rejeki tanggal bagus memang ga kemanah, hehehe.. jadilah insyAllah kami pakai gedung Pewayangan tanggal 20 November 2011 :). Karena saya juga udah jatuh hati dengan fasilitasnya dan sreg sebelumnya (pas survey) dan bertanya sama Radhie, dan jawabannya OK, saya mah ga pake pikir panjang lagi buat DP, Bismillah.
Semoga semuanya berjalan lancar, Insya Allah. aamiin.

2 komentar:

  1. eh siapa itu sahabat yang kau maksud? :O *kabur pelan-pelan*

    BalasHapus
  2. EeeH. jangan kau dustai kebenaran :p

    BalasHapus