content

catering (1) Dekorasi (1) Gedung (2) lamaran (1) LDR (2) persiapan (2) Resepsi (2) samara (1) school (1)

our thought. our story. our passion


Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Senin, 17 Januari 2011

distance still matters

Hmm..

Hari ini baru pulang ujian, lirik jam tangan udah sore, pikiran menerawang otomatis menghitung maju 8 jam, gak lama si Abang bbm, "baru pulang kantor nih" dalam hati saya mengumpat si kantor nya abang yang tega memeras susu ehhh tenaga, si abang kasian amat jam 2 pagi baru pulang kantor. Saya pun yang baru selesai ujian jadi menunda sesi curhat nya karena melas ama si dia. Yaaa.. Ini satu curhatan cerita long distance kami saat ini. Walaupun udah sering long distance, tapi ini adalah yang terjauh untuk saat ini dan (semoga) ujian yang termudah :")


Between Aceh and Jakarta


Jadi ingat2 jaman dulu,  pertama kali kami long distance itu sekitar tahun 2006 dimana si dia kerja praktek di Aceh sedangkan saya di Jakarta. Padahal masih satu negara tapi ya kok banyak pertengkaran dan musibah waktu itu, ditambah belom ada komitmen yang jelas jadi gampang tergiur bujukan setan. hahaha *baca lirik kiri-kanan.


Between Singapore and Jakarta


Long distance kedua, terjadi saat saya sudah kembali ke Jakarta setelah 2 tahun bekerja di Singapore, dan si abang masih bekerja di negeri Singa itu. Perbedaan waktu satu jam, perbedaan jarak 902.81 kilometer. Tapi, lagi-lagi banyak cobaan dan musibah. Ketika itu sempat goyah dan tidak bertahan karena banyak pressure dari berbagai pihak. Saya lemah. Si abang lemah karena tidak tega melihat saya. Kami berpisah karena komitmen juga belum terbentuk secara resmi ketika itu.

Between Singapore and Leeds

Lalu, ketiga (Ya Allah jangan sampe ada long distance ke 4 hehe) ceritanya kami nyambung lagi (cerita soal nyambungnya kami nanti dibahas lain kesempatan yah) singkatnya, kami saat ini terbentang jarak yang suangaaaat jauh yaitu 10892.23 kilometer, dengan perbedaan waktu 8 jam. Kalo diatas long distance ke 2 angkanya masih ratusan, sekarang perbedaan jarak sudah puluhan ribu. Perbedaan disini adalah kami sudah berkomitmen untuk berencana kedepan bersama. Insy Allah kami berniat untuk membentuk keluarga. Mudah-mudahan dengan niat baik kami berdua, dimudahkan cobaan-cobaan yang menghadang kami, dan dilancarkan jalan kami untuk membentuk keluarga insy Allah. 


Aamiin.


*gambar hasil dari googling berbagai sumber









2 komentar: