content

catering (1) Dekorasi (1) Gedung (2) lamaran (1) LDR (2) persiapan (2) Resepsi (2) samara (1) school (1)

our thought. our story. our passion


Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Senin, 03 Januari 2011

Engaged! Alhamdulillah ;p

"Bangguuunn, gimana sih calon kok belom bangun jam segini" itu BBm yang saya terima jam 5.30 dari sepupu saya yang sedang otw kerumah saya, dari jam 4 pagi sepupu saya itu berkutat ke pasar senen untuk cari kueh2an untuk acara saya. Hiks.. saya terharuuuh :") emang sih saya bangun kesiangan, ga bs tidur semalam, hehe..gimana kalo nanti menjelang nikah ya :p

Jam 7 gw udah selesai mandi dan berpakaian, katanya mba yang ngerias saya mau dateng jam 7 (padahal acara jam 10~lunturr deh ni make up ama produksi minyak di wajah saya), tp nggak papah drpada polos tanpa make up :D hehe..gak lama kemudian mbak Puri, yang dandanin saya dateng, alhamdulillah. Saya langsung digeret ke kamar dan dipermak karena banyak bekas bekas jerawat saya yang naudzubillah banyaknyaa.. (maklum salah timing karena baru facial 4 hari menjelang lamaran :p ) tapi alhamdulillah berkat mba Puri dan mba Nana saya bisa terlihat menarik di mata si Radhie (iya gak hun, kamu ga berkedip kan ngeliat akuh? ;) hihihi).

~ maafkan ini foto saya emang begitu semuah, ga ada yang beres, saya jg nggak tau kenapa hik hik~
Alhamdulillah make up mba Puri dan kerudung dari mba Nana bikin saya puasssss hehe, saya sempet crewet sih sama mba Puri, ga suka lipstik, ga suka mascara, tp sabaar banget aku diladenin satu per satu, hehe maaf ya mbaa.

Hmm.. setelah selesai dirias, saatnya berkeliling mengecek segala persiapaan :D dan berkontak dengan si doi yang juga sedang ribet disanah :D
hulaaa..berkat bantuan mba-mba dan mas mas dirumahku, adik2ku tersayang , kakak laki2kuh  dan juga istrinya, rumahku disulap menjadi tempat pertemuan dua keluarga besar :D lengkap dengan studio foto, suguhan makanan yang menggiurkan (sayang udah dimake up jadi susah makannya deh :( )

acara mendebarkan akan terjadi disini :p



buffet nya : bakwan malang (request dr si mamah)
 Alhamdulillah banget, makanannya enaaakkk ( iyalah cateringnya siapaa duluuu :D) hehe..dan berlimpah ruah.. pesan untuk 100 porsi, tapi kenyataan tamu dan sanak saudara yang dateng lebih dari 100, dan hebatnya makanan masih sisa dan masih dikasih bonus lagi :) enaknyaaaa.....

Kembali ke acara, akhirnya keluarga Radhie berdatangan, sempet ada miskom awalnya, karena aku pikir Radhie belom jalan dari Rumahnya jam 10, tapi ternyata.. dia sudah dekat belokan rumahku .. OH NO.. tapi alhamdulilah keluarganya akhirnya mengerti bahwa keadaan rumah belom 100% siap dan akhirnya ayahibuku bersiaap menyambuutt.. :) :)

keluarga radhie berdatangan 
Well, alhamdulillah acaranya berlangsung khidmat dan lancar.. Ketika ditanya maksud kedatangan dari keluarga Radhie sih sebenernya ingin dibercandain "lamaran ditolak" tapi ga tega kalo liat muka nya si Gupo aka Radhie ini.. melas.. hihihi
si Gupoh alias Radhie alias Guni (maap panggilan nya agak nyeleneh ;p)

trus lihatlah bagaimana ia tersepona padakuh... hahahahaha *narsis mode on*hahaha, padahal ini mah akal2an sudut kamera aja pas moto yakkk bukan karena terpesona :p



Jadi acara lamaran hari itu tgl 25 December 2010 alhamdulillah acara lamaran selesai setelah makan siang sekitar pukul 13.00 dan lancaaarrrrrr waaah..tak kusangka aku banyak mendapat hadiah hari ini..hehe thanks to you gupoh :*

sayangnya ndak sempet nyobain semua angsul2 nya, karena keburu kenyang dan ndak ada waktu untuk nyoba smuanyaah , stil long way to go, saya harus kembali ke realita hiks hiks..dunia perkuliahan menanti, exam di ujung mata, sementara radhie kembali mencari sesuap nasi untuk bekal kami nanti di sana.. kembali ke perbedaan jarak 8 jam dan perbedaan benua menanti 2 hari kemudian hik hiks (makin miris... )

anyway, kami mohon doa dari teman2 agar kami kuat dan saling sabar menghadapi long distance dengan perbedaan waktu dan tempat yang ekstrim inih, dan diberikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalani persoalan2 mendatang sampai tiba saat kami dipersatukan :) insyAllah jika niat kami baik, akan dimudahkan jalan kami. Aamiin. 

hehe sebelom balik ke negara masing masing, kami foto2 dulu deh.. buat kenang2an :D atau buat prewed sekalian? hehehe masih belom kepikiran nih .. :P and lastly, thanks for reading ya temans :) :) 


cheers!
kami 

2 komentar:

  1. Ihiiiiiiyyy judulnya: "Engaged! Alhamdulillah ;p"! Jadi kepengeeenn.. :"> Ng...btw itu kok ga ada potonya yang 'ayu' yaa selain yang sok2 nunduk malu karna GR diliatin Radhie? Selamat ya Neeeeng...semoga lancar2 terus persiapannya sampe akhir taun ini..amiiinn... :)

    BalasHapus
  2. ahaay,,insyAllah km jg bentar lagi nengg, sabarr sabaarr.. :D hehe
    hahahaha..iya pas aku liat koleksi poto smuanya ga ada yang JAIM lho smuanya aneh bin dudul. -__-
    aamiin makasih doanya ya neng. semoga lancar smuanya en kmu jg lancarr :D dan kita lancaar studynyah :D aamin

    BalasHapus