content

catering (1) Dekorasi (1) Gedung (2) lamaran (1) LDR (2) persiapan (2) Resepsi (2) samara (1) school (1)

our thought. our story. our passion


Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Kamis, 30 Desember 2010

si wanita

salam kenalll! :)
aku sully, sekarang sedang menempuh study di bagian barat benua. InsyAllah tinggal 8 bulan lagi (udah ga sabar pengen buru2 pulang :p) , mohon doa nya ya biar lancar dan pas pulang bs mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal :)
kalau ada yang belom tau penampakan saya, ini foto saya dibawah, hehe.. *narsis*, gendut ya? haha..iya nih radhie juga bilang saya harus diet, namun apa daya, saya suka makan sih, huhu tiap ada deadline pasti larinya ke makan, mana saya suka coklat lagi, >.< aduh susahhh...tapi sekarang lagi berusaha dengan maksimal. wah pokoknya resolusi sebelum November 2011, insyAllah harus turun 10 kiloooo! hihi.


sekian dulu, selamat menikmati cerita2 yang penting dan ga penting di blog kami yah :)
enjooyyyy :)

ohiya, bagi yg butuh info lebih lanjut dapat menghubungi email saya sullyaw@yahoo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar